Blog yang berisikan Motivasi Hidup

10 Pemain Bola Terhebat di Dunia

 
Menyinggung soal pemain bola terbaik di dunia, tahukah Anda beberapa di antara mereka memang layak dikagumi dan menjadi panutan karena sosok fisiknya yang nyaris sempurna. Well, setidaknya 10 nama pemain ini akan membuat Anda berubah pikiran dan ngefans dengan pertandingan sepak bola.
1. Pele (Brasil)
Pele pertama kali muncul di Piala Dunia pada tahun 1958 sebagai pemain muda berumur 17 tahun. Dia mencetak gol pertamanya di Piala Dunia ketika bermain melawan Wales di perempat-final, pertandingan keduanya di Piala Dunia. Saat usianya baru menginjak 17 tahun 239 hari, Pele dinobatkan sebagai pencetak gol termuda dalam sejarah Piala Dunia. Kehebatan Pele semakin terlihat ketika mencetak hattrick di pertandingan semi final melawan Prancis. Sampai sekarang, Piala Dunia 1958 di Swedia dikenang sebagai awal karier sang legenda. Tak berlebihan rasanya jika FIFA sampai menjulukinya sebagai King of Football.
Pernah mencetak delapan gol dalam satu pertandingan pada tahun 1964, Pele juga mencatatkan diri sebagai pemain yang pernah enam kali mencetak lima gol dalam satu pertandingan, 30 kali quattrick, dan tak kurang dari 92 kali hattrick. Sepanjang kariernya, Pele membukukan 1.281 gol dalam 1.363 pertandingan.
 
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori kisah perjalanan hidup dengan judul 10 Pemain Bola Terhebat di Dunia . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://zeinsee.blogspot.com/2013/05/10-pemain-bola-terhebat-di-dunia.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: zeinsee - Kamis, 16 Mei 2013

Belum ada komentar untuk "10 Pemain Bola Terhebat di Dunia "

Posting Komentar