Blog yang berisikan Motivasi Hidup

5 Penyebab Utama Suami Menceraikan Istrinya

1. Wanita Idaman Lain
Dari sekian banyak pria yang berhasil saya tanyai, menurut mereka penyebab utama mereka bercerai adalah karena mereka sudah memiliki wanita idaman lain, tanpa pernah mempedulikan anak dan istrinya, pria yang sudah punya wanita idaman lain tersebut tanpa rasa kasihan begitu saja menceraikan istrinya. Tanpa berpikir tentang masa depan anaknya nanti, karena biasanya anak korban percerain orang tua sikologisnya akan terganggu dan bisa menyebabkan anak tersebut teraoma. Maka dari itu anda wajib mengetahui ciri - ciri pria yang memiliki wanita idaman lain agar bisa mencegah kejadian seperti diatas.
2. Persilingkuhan
Yang ini merupakan masalah yang paling sering membuat orang bercerai, karena setelah suaminya ketahuan berselingkuh sang istri pasti marah dan ketika ditanya sang suami juga tidak mau mengaku, pada akhirnya akan tercipta hubungan yang kurang harmonis dalam rumah tangga yang berujung dengan perceraian.
3. Poligami
Sudah memiliki istri yang cantik, baik, perhatian dll juga belum bisa membuat suami puas, terbukti dengan banyaknya suami yang mulai melakukan tindakan poligami. Sebaik apapun istri anda jika anda melakukan tindakan poligami pasti tidak akan disetujui sama istri anda, logikanya siapa sieh yang mau berbagi cinta suaminya kepada orang lain. Tapi walau sampai sekeras apapun perjuangan istri agar tidak di poligami tapi suaminya tetap tidak peduli, dan kalau istrinya tidak mau menerima keputusannya maka akan diceraikan. Mungkin ada beberapa istri yang mau menerima agar tidak diceraikan, tapi yang tidak mau menerima terpaksa mereka berujung di meja hijau.
4. Mandul/Tidak Bisa Punya Anak
Setiap orang pasti ingin memiliki keturan, apalagi setelah menikah. Tapi bagaimana kalau sang istri atau suami mandul? Tentunya anda tidak bisa memiliki keturunan, kalau yang mandul suami maka istri tidak akan diceraikan. Nah kalau yang mandul istri bagaimana, jawabannya ada dua yaitu yang pertama anda diceraikan dan yang kedua anda dimadu. Tapi biarpun anda akan di madu, kalau anda tidak setuju yaw anda pastinya akan diceraikan. Untuk masalah ini benar - benar tergantung di sifat suami anda, apa dia mau menerima anda apa adanya atau tidak. Jika dia mau menerima anda apa adanya, dia pasti tidak akan menceraikan atau mempoligamikan anda.
5. Istri Ketahuan Selingkuh
Untuk yang satu ini mungkin tanpa basa - basi lagi anda akan langsung diceraikan, karena suami mana sieh yang ingin memiliki istri yang suka selingkuh. Jadi jika anda tak ingin bercerai dengan suami anda sebaiknya anda jangan pernah mencoba selingkuh.
Dengan informasi diatas semoga anda mampu mencegah perceraian anda dengan suami anda, tapi perlu diketahui kalau tidak semua pria seperti informasi diatas. Kalau anda punya informasi tambahan tentang penyebab utama suami menceraikan istrinya silakan tambahkan pada kotak komentar. Jika artikel ini bermanfaat jangan lupa di share yaw. Buat anda yang ingin men copy artikel ini harap disertakan link sumber yang bisa di akses.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori kata mutiara dengan judul 5 Penyebab Utama Suami Menceraikan Istrinya. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://zeinsee.blogspot.com/2013/05/5-penyebab-utama-suami-menceraikan.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: zeinsee - Kamis, 16 Mei 2013

Belum ada komentar untuk "5 Penyebab Utama Suami Menceraikan Istrinya"

Posting Komentar