Blog yang berisikan Motivasi Hidup

Kata-Kata Untuk Sahabat Penghianat

Sahabat adalah teman sejati dalam hidup yang selalu berada di saat kita suka maupun duka. Namun apa jadinya jika sahabat yang sudah lama terjalin hubungan dengan kita tiba-tiba dia menghianati kepercayaan yang kita berikan? Sangat sakit bukan?
Sakitnya mungkin bahkan sangat sakit, betapa tidak, dia melukai kita dari belakang. Bayangkan jika ada orang yang menusuk kita dari arah belakang atau arah yang tidak kita tahu. Kenapa tidak secara langsung saja bicara di depan mata kita. Kenapa tidak tusuk saja di depan mata kita biar kita mengetahui semuanya.
Mungkin pasti anda sangat sakit dan mungkin kecewa jika sahabar anda berbuat demikian. Berikut adalah beberapa Kata-Kata Untuk Sahabat Penghianat :
"Sakit yang kurasa, menusuk dalam hati dan sanubari. Kau tega menghianati kepercayaan yang telah kuberi. Kau hancurkan hubungan persahabatan ini. Kau tega lukai hatimu sendiri, seseorang yang ada di sampingmu"
"Betapa sakitnya hati ini kau hancurkan hubungan persahabatan kita hanya karena tingkah murahanmu yang sungguh-sungguh bagai pedang menyayat hatiku. Kau tega lukai hatiku yang selama ini mempercayaimu"
"Mungkin segala ketulusan persahabatanku tidak pernah engkau lihat, yang engkau lihat hanyalah kebahagiaan dirimu sendiri."
"Andaikan engkau tahu perasaanku yang terluka ini, mungkin engkau tidak akan pernah tega menyakitiku."
"Ku tak sedikit pun menyadari, mengapa kau tega lakukan semua ini padaku. Kau lukai dan tusuk-tusuk hatiku yang selama ini selalu mempercayaimu."
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori kata mutiara dengan judul Kata-Kata Untuk Sahabat Penghianat. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://zeinsee.blogspot.com/2013/05/kata-kata-untuk-sahabat-penghianat.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: zeinsee - Kamis, 16 Mei 2013

Belum ada komentar untuk "Kata-Kata Untuk Sahabat Penghianat"

Posting Komentar