Blog yang berisikan Motivasi Hidup

Pemikiran Dale Carnegie tentang Kebebasan dan Kebahagiaan

 
Ketika kita masih anak-anak, segala hal terlihat mungkin. Dunia terbentang luas dan kita melihat masa depan sebagai pengalaman yang menyenangkan. Kita bisa melakukan apa saja. Saya percaya bahwa kehidupan merupakan pengalaman, dan kebahagiaan merupakan keadaan alami dan dimana posisi kita seharusnya. Namun kita membiarkan banyak hal merintangi kebahagiaan dan kebebasan kita. Dalam kehidupan kita, kita menghadapi banyak tantangan dan sayangnya, seringkali kita membiarkan tantangan tersebut merintangi jalan kita.
Dale Carnegie merupakan salah asatu penulis buku favorit saya. Ia benar-benar mengetahui seberapa menantangnya perjalanan yang kita lalui, dan ia menyediakan kita dengan beberapa panduan untuk memasuki wilayah yang sedang kita coba masuki. Berikut ini merupakan beberapa perangkap yang ia jabarkan menggunakan kata-katanya sendiri. Perangkap-perangkap berikut dapat merampas kebahagiaan dan kebebasan kita jika kita membiarkannya.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori renungan motivasi dengan judul Pemikiran Dale Carnegie tentang Kebebasan dan Kebahagiaan. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://zeinsee.blogspot.com/2013/05/pemikiran-dale-carnegie-tentang.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: zeinsee - Rabu, 22 Mei 2013

Belum ada komentar untuk "Pemikiran Dale Carnegie tentang Kebebasan dan Kebahagiaan"

Posting Komentar