Blog yang berisikan Motivasi Hidup

Tukang Ojek Jadi Miliarder

Nasib Sugiarto (40) berubah 180 derajat setelah berinvestasi dengan Lihan. “Waktu itu saya mencoba dengan modal Rp 5 Juta,” ujar bapak dua anak ini.
Dengan uang tersebut, sekarang Sugi, panggilan akrabnya, sudah jadi miliarder. “Padahal, awalnya saya hanya tukang ojek,” ujarnya.
Perubahan nasib itu, kata Sugi, tidak lepas dari sosok Lihan. “Alhamdulillah. Semua ini berkat karunia Allah yang mempertemukan saya dengan sosok Bapak Lihan sehingga kehidupan saya berubah total,” ujarnya.
Sugi mengaku, modal yang diusahakan bersama Lihan sudah mencapai Rp 12 miliar. “Saya bersama Lihan dan empat orang lainnya juga mendirikan perusahan PT Tri Abadi Mandiri di Lebak Bulus Jakarta,” ujarnya yang di temui di rumahnya, Jalan Karet Balitra Loktabat Utara.
Kerja sama yang dilakukan bersama Lihan, kata Sugi, berawal dari mendirikan lembaga pendidikan. “Awalnya dari kursus sopir mobil. Sekarang sudah merambah ke bisnis digital printing yang didirikan di Pelaihari. Mesin digital printing ini ditopang oleh jalur bisnis raksasa Lihan yang langsung mendapat paten dari Cina,” ujarnya.
Di samping memperkokoh jalur usaha, Sugi juga mengembangkan sikap sosialnya, yakni dengan dana pribadi merintis SD Islam Terpadu Babul Jannah. “Gurunya saya rekrut delapan orang dan semuanya saya gaji sendiri. Mudah-mudahan bisa bermanfaat untuk masyarakat,” katanya.
Selain Sugi, ada juga seorang loper koran merangkap office boy, Udel (30). Warga Kemuning Banjarbaru ini sekarang sudah menikmati hasil tanam modal ke Lihan yang dilakukan sejak Mei 2007.
“Kini saya sudah memiliki dua sepeda motor, perabot rumah serba baru, bahkan rumah baru,” ujarnya.
Udel mengaku sangat percaya dengan apa yang dikatakan Lihan. “Meski ada isu itu, tetapi nyatanya semua tetap lancar. Malah saya mau nambah lagi,” ujarnya. (sar)
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori renungan motivasi dengan judul Tukang Ojek Jadi Miliarder. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://zeinsee.blogspot.com/2013/05/tukang-ojek-jadi-miliarder.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: zeinsee - Jumat, 17 Mei 2013

Belum ada komentar untuk "Tukang Ojek Jadi Miliarder"

Posting Komentar