Blog yang berisikan Motivasi Hidup

Vokalis Yang Karismatik, Ariel Noah Band

 ariel-noah-2
Akhir-akhir ini masyarakat Indonesia banyak mendiskusikan mengenai kepopuleran band Noah. Tidak hanya dari lagu-lagu yang dilantunkan akan tetapi juga karisma dari frontman band tersebut yaitu Ariel. Namun tahukah kamu bahwa Ariel memiliki nama asli yaitu Nazril Irham. Ariel atau Irham dilahirkan pada 16 September 1981 di Sumatra Utara.
Pada waktu kecil, orang tua Ariel sudah mengetahui bahwa anak tersebut memiliki bakat seni namun bukan pada bidang menyanyi. Pada waktu kecil Ariel menunjukkan bakat menggambar dan pernah memenangkan lomba menggambar ketika dia sudah pindah di Bandung. Karena hobi menggambar tersebut, Ariel menekuni studi arsitektur. Namun dia juga menemukan hobi baru yaitu menyanyi yang mana kemudian menjadi langkah awalnya didunia musik.
Apabila membicarakan mengenai karir Ariel dalam bernyanyi, semenjak SMP dia sudah mulai tertarik dalam membentuk sebuah grup band. Band pertama yang pernah dibentuk vokalis tampan ini bernama Pappermint namun tidak bertahan lama. Dalam perjalanan karir Ariel dibidang musik, dia sempat membentuk beberapa band seperti Topi, Sliver, maupun Cholesterol. Namun sama dengan Pappermint, ketiga band tersebut juga kandas ditengah jalan. Namun dari pengalaman Ariel dalam bernyanyi dan menjadi vokalis band-band tersebut, dia kemudian mampu membentuk sebuah band lain yang mana juga beranggotakan beberapa personil Topi yang diberi nama Peterpan yang sempat terkenal dimasanya.
Namun Peterpan juga nampaknya mengalami masalah dan perpecahan dimana pemain keyboard Peterpan memutuskan untuk membentuk band sendiri. Sebagai seorang frontman, Ariel tentu saja harus menjaga karisma dan nama baik band yang dia miliki. Akan tetapi dia sempat tersandung kasus pornografi karena skandal yang dia lakukan bersama beberapa artis cantik. Setelah menjalani kurungan, Ariel mulai bergerak dan bangkit lagi dalam dunia musik dengan membentuk band baru yang bernama Noah band yang sekarang ini tentu sudah menjadi buah bibir khalayak ramai. Yang menjadikan Noah menjadi populer sekarang tidak hanya karena pesona frontman tersebut akan tetapi juga lagu andalan mereka yaitu “Separuh Aku”.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori terbaru dengan judul Vokalis Yang Karismatik, Ariel Noah Band. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://zeinsee.blogspot.com/2013/05/vokalis-yang-karismatik-ariel-noah-band.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: zeinsee - Rabu, 15 Mei 2013

Belum ada komentar untuk "Vokalis Yang Karismatik, Ariel Noah Band"

Posting Komentar