Blog yang berisikan Motivasi Hidup

Keikhlasanku Perubahanku.!!


ini dunia, ambil apa yg perlu nikmati apa yg boleh, kalau bisa jangan gagal didunia ini, tetapi jangan sampai merusak akhirat sedikitpun, iya sih saya ingin kaya tetapi kalau saya korupsi akhirat saya bagaimana, iya sih saya ingin kaya tetapi kalau kerja saya ngukur2in tanah orang buat di patok lalu akhirat saya bagaimana, tujuan hidup muslim itu jelas dan terarah, setiap langkah yg diambilnya selalu mantap
Nilai dari seseorang itu di tentukan dari keberaniannya memikul tanggungjawab, mencintai hidup dan pekerjaannya.
Bagi dunia engkau mungkin hanyalah seseorang...tetapi bagi seseorang mungkin engkau adalah dunianya
Indahnya hidup adalah bukan seberapa banyak orang mengenalmu, tetapi seberapa banyak orang bisa bahagia karena sudah mengenalmu.
Insya Allah jikalau hidup kita penuh manfaat dengan tulus ikhlas, maka kebahagiaan dalam bergaul dengan siapapun akan terasa nikmat, karena tidak mengharapkan sesuatu dari orang lain melainkan kenikmatan kita adalah melakukan sesuatu untuk orang lain. Semata karena Allah SWT.
   
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori kata mutiara dengan judul Keikhlasanku Perubahanku.!!. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://zeinsee.blogspot.com/2013/07/keikhlasanku-perubahanku.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: zeinsee - Rabu, 24 Juli 2013

Belum ada komentar untuk "Keikhlasanku Perubahanku.!!"

Posting Komentar