Blog yang berisikan Motivasi Hidup

Diriku Yang Tersingkirkan Tak Di Anggap.


Derasnya hujan yang turun
Angin yang berhembus kencang
Awan yang turut mendung
Mewakili yang kini ku alami
Tak pernah ku sangka sakit ini karena dirimu
Sahabat itulah panggilanku untukmu
Sayang itu rasa yang kuberi padamu
Baik pembelaan untukku atas sikapmu
Tapi jahat yang kau lontarkan padaku di hadapan mereka
Sakit rasanya jika harus mendengarnya lagi
Tapi aku sahabatmu yang anggap itu hanya candaan
Ternyata semua bukan lelucon semua benar
Apa yang di katakan lebih menyakitkan karena kau ucapkan di belakangku
Apa salahku ?
Aku memang bukan manusia sempurna
Aku memang bukan sabahat yang baik
Tapi haruskah aku yang kau ceritakan pada mereka ?
Sikap burukku sikap tak ramahku Dan rasa bencimu yang telah lama kau pendam untukku ?
Kini sahabat hanyalah ucapan tak bermakna
Aku benci semua yang telah kau ucapkan padaku
Aku benci atas sikapmu
Aku benci karena aku tidak bisa  mengganggapmu musuh
Dan aku benci ketika aku masih saja memanggilmu sahabat
walau hati ini telah tergores luka yang dalam
olehmu.. sahabat
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori kata bijak dengan judul Diriku Yang Tersingkirkan Tak Di Anggap.. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://zeinsee.blogspot.com/2013/07/diriku-yang-tersingkirkan-tak-di-anggap.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: zeinsee - Minggu, 28 Juli 2013

Belum ada komentar untuk "Diriku Yang Tersingkirkan Tak Di Anggap."

Posting Komentar