Blog yang berisikan Motivasi Hidup

Perjuanganku Demi Menyambung Hidup


Ku rasa air mata ku ingiin tumpah..Namun aku selalu mencoba tuk kuat dan aku pun tersenyum ''Inilah jalan yang terbaik dariNya ''.Aku hanya perlu berdo'a berusaha dan mensyukurinya..
Hari yang kulalui slalu di hiasi tanda tanya.. Apakah ini ??
Sejak kecil saat aku belum tau betapa berartinya seorang Ibu.. aku ingat aku slalu menyusahkannya hingga beliau pergi dan tak mau mengasuhku.. Entah karena ini apa karana ekonomi keluargaku yang lemah..??Bahkan selama beliau pergi dulu aku tak pernah merindukannya,beliau seperti orang laen bagiku.. Namun aku yakin Ibu sangatlah sayang sama aku..
Sekarang saat aku merindukanya ingin memeluknya ,ingin tidur dipangkuanya ..beliau telah tiada untuk selama-lamanya.. Hemzz'''' rasanya sedih sekali .. Bahkan dulu aku tak merasa kehilangan saat beliau pergi ke sang Pencipta.. Maklum masih berumur 6 tahunan.. Aku hanya tersenyum mengingat kejadian itu..
Aku rindu raut wajahmu Ma.. Semoga engkau sllalu tersenyum disana.. Aku akan selalu berusaha berdo'a untukmu dan menjaga sikapku didunia ini agar engkau bahagia di Alam sana..
Ada lagi yang membuat ku gundah saat melihat Ayah dan Ibuku yang baru.Kalau mereka kaya sih ga masalah tapi mereka orang miskin udah miskin banyak anaknya.. lucu melihat adik-adik tiriku yang masih kecil-kecil.. Senang sedih bercampur haru... Maafkan aku Ayah..
rizkiku cuma segini semoga aku selalu bisa membantu engkau..
Tiada hari tanpa memikirkan mereka. Kadang aku iri sama orang laen ''bahagia mempunyai bapak ibu kandung yang masih utuh .Sayangi mereka sob,jangan sampai kalian menyesal nanti.
Semoga perjalananku masih panjang semoga semua cita-cita ku tercapai..
Dan semoga aku selalu mengingatMu ya Allah.. meskipun aku tak bisa menghindari rasa sedih ini namun aku bahagia diizinkan mengerti semua ini..!?
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori kisah perjalanan hidup dengan judul Perjuanganku Demi Menyambung Hidup. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://zeinsee.blogspot.com/2013/08/perjuanganku-demi-menyambung-hidup.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: zeinsee - Sabtu, 31 Agustus 2013

Belum ada komentar untuk "Perjuanganku Demi Menyambung Hidup"

Posting Komentar