Blog yang berisikan Motivasi Hidup

Pencuri Gagal Kabur karena Motornya Mogok

Seorang pencuri tertangkap tangan setelah mencoba mencuri di ruang guru SMA Mujahidin, Pontianak, Minggu (28/4/2013). Keluarga besar SMA Mujahidin saat itu sedang melaksanakan acara perpisahan.
Kehebohan pun terjadi di kalangan peserta acara perpisahan. Beruntung pencuri dapat langsung diamankan setelah sempat dihakimi massa.
Ari Wiguna, siswa Mujahidin menuturkan, sekitar pukul 11.30 WIB pelaku mencoba mencuri dompet dan helm yang ada di ruang guru sekolah yang tengah kosong. "Pas mau keluar ketahuan, langsung dipukul ramai-ramai, untung ada polisi," katanya.
Pelaku sendiri terbilang nekat lantaran polisi berada tak jauh dari lokasi, karena sedang bertugas mengamankan acara perpisahan. Pencuri tersebut langsung diamankan ke Mapolsek Pontianak Selatan.
Aksi pencuri itu dapat dicegah setelah adanya laporan siswa kepada guru. Pencuri yang tepergok itu hendak kabur menggunakan sepeda motor. "Siswa lagi tampil Marcing band, jadi murid itu meninggalkan semua tas dan barangnya di kelas, jadi ruangan itu kosong, masuknya dari belakang sekolah," kata Irhan, guru SMA Mujahidin.
Beruntung pencuri diketahui lagi apes lantaran motornya sempat mogok, dan diketahui tengah membawa helm yang di dalamnya ada beberapa handphone siswa.
"Ada dua kelas dia masuki, sialnya dia di ruangan tempat marcing band ketahuan, dipergok tidak bisa mengelak lagi, untung ada polisi dekat anak-anak juga pada emosi lihatnya," kata polisi.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori terbaru dengan judul Pencuri Gagal Kabur karena Motornya Mogok. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://zeinsee.blogspot.com/2013/05/pencuri-gagal-kabur-karena-motornya.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: zeinsee - Kamis, 16 Mei 2013

Belum ada komentar untuk "Pencuri Gagal Kabur karena Motornya Mogok"

Posting Komentar