Blog yang berisikan Motivasi Hidup

Renungan cerita kasih sayang ibu dan anak

 


Renungan cerita kasih sayang ibu dan anak adalah cerita yang saya karang sendiri, yang di tujukan untuk pembuatan film singkat anak ekstrakurikuler multimedia. Cerita ini bersumber dari sebuah cerita tentang seorang ibu dan anak, tetapi karena kebutuhan film singkat multimedia anak SMP, akhirnya saya tambahkan agar sedikit dramatis. Adapun jika ternyata di dalam cerita ini terdapat kesamaan nama, tempat dan waktu (hehehe.. kayak yang di sinetron) maka saya menyatakan dengan ini "bukan niatku" karena cerita ini hanyalah fiktif belaka, tidak ada unsur untuk menyinggung maupun menyakiti siapapun.untuk pembuatan film singkat anak ekstrakurikuler multimedia. Cerita ini bersumber dari sebuah cerita tentang seorang ibu dan anak, tetapi karena kebutuhan film singkat multimedia anak SMP, akhirnya saya tambahkan agar sedikit dramatis. Adapun jika ternyata di dalam cerita ini terdapat kesamaan nama, tempat dan waktu (hehehe.. kayak yang di sinetron) maka saya menyatakan dengan ini "bukan niatku" karena cerita ini hanyalah fiktif belaka, tidak ada unsur untuk menyinggung maupun menyakiti siapapun.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori renungan motivasi dengan judul Renungan cerita kasih sayang ibu dan anak. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://zeinsee.blogspot.com/2013/05/renungan-cerita-kasih-sayang-ibu-dan.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: zeinsee - Minggu, 12 Mei 2013

Belum ada komentar untuk "Renungan cerita kasih sayang ibu dan anak"

Posting Komentar